Aktor Senior Dorman Borisman Meninggal Dunia Di Usia 73 Tahun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Berita duka kembali menyelimuti bumi intermezo Tanah Air, Bunda. Belum lama ini, tokoh senior Dorman Borisman alias Kardiman dikabrkan meninggal dunia.

Menurut info nan didapat dari redaksi detikcom, Dorman Borisman menghembuskan napas terakhir pada usia 73 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, suami/bapak/ayah/abanganda kami DORMAN BORISMAN (KARDIMAN) dalam usia usia 73 tahun (5 Februari 1951 - 7 Mei 2024)" tulis pesan nan diterima detikcom pada Selasa (7/5/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Sang tokoh menutup usia di rumah sakit di hari nan sama pada pukul 19.18 WIB. Rencanana, Dorman bakal disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan pada Rabu (8/5/2024).

"Wafat pada hari ini di rumah sakit Moch. Ridwan Meuraksa Jakarta, Selasa 7 Mei 2024 pada pukul 19.18 WIB. Jenazah bakal disemayamkan di rumah duka, di Kelurahan Dukuh Kramat Jati Jakarta Timur, dan bakal dikebumikan besok hari Rabu 8 Mei 2024," sambung info tersebut.

Pihak family meminta kepada semuanya agar almarhum dibukakan pintu maaf nan sebesar-besarnya atas kesalahan nan pernah dilakukan. Mereka juga berambisi agar mendiang mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Atas nama family kami minta dibukakan pintu maaf bagi almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan. Semoga alharhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala kebaikan ibadahnya, amiin ya robbal alamiin. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami nan bersungkawa sekeluarga," terangnya lagi.

Untuk dikenang kembali, semasa hidupnya Dorman Borisman dikenal lewat movie Manusia Enam Juta Dollar berbareng Warkop DKI, Bunda. Hampir di setiap projeknya, dia selalu berakting sebagai pemeran pembantu, baik dalam movie aliran komedi maupun drama.

Pria nan lahir Jakarta pada 5 Februari 1951 ini sudah melakoni lebih dari 60 titel movie layar lebar, ratusan titel sinetron, serta karya pementasan nan diperaninya dalam rentang waktu dari 1977 hingga 2019. Sinetron paling fenomenal nan pernah dibintanginya adalah Saras 008 (Indosiar, 1998-2004), berkedudukan sebagai Mas Yudhis.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

(AFN/fia)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda