Adinia Wirasti Dan Suami Australia Rayakan 1 Th Pernikahan, Saling Unggah Pesan Manis

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Ulang tahun pernikahan merupakan momen spesial nan dinantikan setiap pasangan setiap tahunnya. Kebanyakan pasangan merayakannya dengan saling memberikan kejutan alias ucapan romantis.

Begitu juga dengan pasangan artis Adinia Wirasti Wijayanto dan suami bulenya, Michael Wahr. Keduanya terlihat merayakan satu tahun pernikahannya dengan kompak mengunggah pesan manis.

Hal itu diketahui langsung dari kedua akun IG pribadi mereka. Adinia dan sang suami mengunggah foto pernikahan mereka, disertai dengan caption berupa ucapan nan menyentuh hati, Bunda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Ungkapan manis Adinia Wirasti dan suami

Perempuan nan mengawali pekerjaan sebagai model majalah remaja ini melabuhkan hatinya pada laki-laki tampan asal Australia. Mereka secara resmi menikah pada 15 Mei 2023 di kampung laman sang suami.

Adinia dan Michael sekarang telah menjalani bahtera rumah tangga selama satu tahun. Tepat di hari pernikahannya ini, keduanya saling memberikan ucapan romantis.

“Selamat ulang tahun pernikahan Suamiku @michaelswahr saya mencintaimu 9000 dan banyak lagi,” tulis Adinia, dikutip dari laman Instagram@andiniawrst, Rabu (15/5/2024).

“Tahun nan penuh dengan cinta, dan itu hanyalah awal dari perjalanan bagus kita berbareng @michaelswahr,” tulis Adinia di postingan IG Stories berikutnya.

Sementara itu, sang suami juga mengunggah foto pernikahan dengan caption menyentuh nan cukup panjang, Bunda.

“Selamat ulang tahun satu tahun, sayangku. Terima kasih telah mengatakan ya kepadaku, untuk berbagi kehidupan bersama, melalui semua pasang surut, kemenangan dan perjuangan, terkadang terpisah, tetapi tidak pernah sendirian. Aku mencintaimu dengan segenap hati dan jiwaku nan telah kita alami, dan bakal terus kita alami. Milikmu selalu, suamimu,” tulis Michael, dikutip dari laman Instagram@michaelswahr.

Unggahan pasangan suami-istri ini juga langsung dibanjiri komentar selamat dan angan dari para netizen.

“Happy Anniversary mbak Asti dan Suamiii.... Bahagia selalu, semoga segera diberikan malaikat mini di tengah² family kalian. Amin,” tulis akun @kembang****.

“Semangat dan sukses terus Kaka,sakinah mawadah dan warahmah Kaka langgeng terus dengan pasangan hidupnya Kaka karirnya makin sukses terus berlimpah terus rezekkinya Kaka,” tulis akun @deniseder****.

“Happy wedding anniversary kesayangans,” tulis akun @gemala****.

Lanjut baca laman berikutnya, ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda