7 Potret Oishiwa Japanese Delicatessen Di Transmart Central Park, Nikmati Kuliner Jepang Autentik

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Ada berita ceria untuk fans kuliner Jepang. Oishiwa Japanese Delicatessen sekarang datang di Transmart Central Park Mall, Jakarta Barat. Bunda dapat merasakan cita rasa kuliner Jepang autentik di restoran dengan konsep eat-in ini. (Foto: Dok. Oishiwa Transmart)

Para pengguna dapat menemukan beragam kuliner terkenal Jepang mulai dari appetizer hingga dessert. "Kami menghadirkan pengalaman makan makanan Jepang nan autentik kepada seluruh pelanggan, termasuk kuliner viral saat ini seperti Japanese fruit sandwich alias sando," ucap Shohei Kuroda, Mitsui Partner of CT Corp, Retail F&B Business dalam keterangan rilisnya. (Foto: Dok. Oishiwa Transmart)

Belum afdol rasanya jika tak berburu sushi di restoran Jepang, ya? Di sini, ada beragam macam jenis sushi nan memakai bahan baku segar dan dijual dengan nilai terjangkau. (Foto: Dok. Oishiwa Transmart)

Jangan lupa mampir ke area nan menawarkan yakitori, jenis sate unik Jepang. Selain itu, ada menu menarik lainnya seperti tempura, gyoza, bento, donburi, hingga oden. (Foto: Dok. Oishiwa Transmart)

Bunda nan menyukai makanan manis juga bisa berburu jenis dessert dan roti unik Jepang. Selain sando, Bunda juga bisa menemukan melon pan nan lembut dan manis di sini. (Foto: Dok. Oishiwa Transmart)

Enggak hanya makanan, Oishiwa Japanese Delicatessen juga menawarkan jenis produk minuman unik 'Negeri Sakura'. Menarik ya, Bunda? (Foto: Dok. Oishiwa Transmart)

Selain dapat memilih langsung di etalase, Bunda juga dapat memandang secara langsung proses masak atau live cooking oleh para chef profesional, lho. (Foto: Dok. Oishiwa Transmart)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda