7 Potret Ganteng Armand Anak Farah Quinn Di Usia 17 Th, Tubuh Tingginya Bikin Salfok

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kehidupan Farah Farhanah namalain Chef Farah Quinn selalu mencuri perhatian publik. Tak terkecuali soal unggahan terbarunya di akun IG pribadinya. Bunda dua orang anak ini membagikan potret sang putra, Armand Quinn, nan baru saja berulang tahun. (Foto: IG @farahquinnofficial)

Dalam unggahan tersebut, laki-laki nan tumbuh tinggi dan berparas tampan ini merayakan ulang tahun ke-17. Momen ini pun dirayakan oleh seluruh personil keluarga, mulai dari sang ibunda, adik, serta ayah sambungnya. (Foto: IG @farahquinnofficial)

Salah satu perihal nan menarik perhatian followers yakni, dua kue tart spesial nan disiapkan oleh Farah Quinn untuk putra tercintanya. Kue pertama didesain dengan unik, ada beberapa bola-bola kristal berwarna silver, serta tulisan nomor 17. Tulisan "Happy birthday Armand" dalam kue ini rupanya ditulis oleh adik perempuannya, Amaira. (Foto: IG @farahquinnofficial)

Sedangkan kue lainnya, Farah menyiapkan tart nan diisi potret-potretnya berbareng sang putra sejak mini seperti berikut ini. Detail kue tersebut turut dipamerkan Farah Quinn dalam unggahan terbarunya. (Foto: IG @farahquinnofficial)

Tak ketinggalan, Chef Farah Quinn menuliskan ucapan manis untuk putranya nan baru bertambah usia di kolom keterangan fotonya. "Selamat ulang tahun nan ke-17 untuk putraku nan baik hati dan pandai @armand.quinn! Dari rekan menjelajah bumi melihatmu tumbuh menjadi seorang laki-laki nan baik, setiap momen merupakan sebuah petualangan," tulisnya. (Foto: IG @farahquinnofficial)

"Kami sangat mencintaimu dan di sini untuk perjalanan nan luar biasa ke depannya," tulis Farah Quinn sebagai keterangan fotonya. (Foto: IG @farahquinnofficial)

Selamat ulang tahun untuk Armand Quinn. Kita doakan, semoga selalu menjadi kebanggaan keluarga. (Foto: IG @farahquinnofficial)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda