7 Potret Dua Putra Acha Sinaga Usai Pindah Ke Jakarta, Semakin Banyak Eksplorasi

Sedang Trending 3 hari yang lalu

Acha Sinaga memutuskan untuk pindah ke Jakarta dari Sydney, Australia. Tidak sendirian, dia turut memboyong sang suami, Andy Ambarita, dan kedua putranya, Lucas dan Kenan. (Foto: Instagram: @achasinaga)

Pindahnya Acha dan family ke Indonesia tentu bukan tanpa alasan. Dalam kanal YouTube-nya, wanita 35 tahun ini mengungkap salah satu alasannya pindah ke Indonesia adalah demi perkembangan anak-anaknya. (Foto: Instagram: @achasinaga)

"Itu salah satu konfirmasi juga memang jika di Indonesia dengan situasi sekarang anak-anak tetap umur empat tahun Lucas dan Kenan 10 bulan, dengan ada helper nan bantuin saya di rumah buat masak, buat bersih-bersih juga. Dan my parents juga family besar saya dan Andy ada di sini nan bakal bantu banyak, itu kayak refreshment untuk our family dan our marriage," papar Acha dalam kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.(Foto: Instagram: @achasinaga)

Semenjak berada di Tanah Air, Acha kerap membagikan potret kebersamaannya berbareng keluarga. Baik Lucas maupun Kenan terlihat lebih banyak melakukan eksplorasi. (Foto: Instagram: @achasinaga)

Pada kesempatan lainnya, Acha turut mengenalkan kedua putranya dengan keragaman Indonesia dengan naik kereta Whoosh, lho. "Whoos-nya keren, tapi jika boleh kasih masukan, bangku di stasiunnya diperbanyak. Kalau ditanya mau lagi enggak naik Whoosh? Mau dong," tulisnya seraya menyisipkan emotikon hati berwarna putih. (Foto: Instagram: @achasinaga)

Banyak netizen nan turut gemas dengan kedua putra Acha nan sekarang dikenalkan dengan kebudayaan Indonesia, Bunda. Tidak sedikit dari mereka nan menyebut Lucas dan Kenan semakin menggemaskan. (Foto: Instagram: @achasinaga)

"Luv banget Kak. Luke sama Kenan diajarin tentang Indonesia," tutur seorang netizen dengan emotikon haru. "Ahhh gemas bangettt," tutur netizen lainnya. (Foto: Instagram: @achasinaga)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda