7 Potret Cathy Sharon Yang Kini Sibuk Jadi Pebisnis, Kerja Bisa Lebih Dari 10 Jam

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Catherine Sharon Gasnier alias nan lebih dikenal dengan Cathy Sharon adalah salah satu satu selebriti Tanah Air nan terjun ke bumi bisnia, Bunda. (Foto: IG @cathysharon)

Perempuan keterunan Prancis, Manado dan Italia ini sekarang sibuk membangun upaya kosmetik bermerek SADA. Bunda salah satu penggunakan brand tersebut?(Foto: IG @cathysharon)

Bunda dua orang anak tersebut membangun upaya ini sejak 2019, Bunda. Hingga saat ini, dia konsentrasi mengembangkannya dan mengaku terus berinovasi agar bisnisnya terus berkembang. (Foto: IG @cathysharon)

Beberapa waktu nan lalu, bintang movie Rectoverso: Cinta nan Tak Terucap tersebut membagikan pengalaman selama menjadi pebisnis. Diakuinya, selama ini dia membangun upaya tersebut berasas passion. "Bisnis sesuai passion," ujarnya dalam interview singkat, dikutip dari CNBC Indonesia. (Foto: IG @cathysharon)

Dalam kesempatan nan sana, Cathy Sharon juga membagikan tips bagi nan mau memulai bisnis. Menurutnya, ini kudu dimulai dengan keberanian. "Sebelum memulai bisnis, kita kudu punya keberanian, passion, dan kudu bisa memberi sesuau nan dibutuhkan masyarakat," pesannya. (Foto: IG @cathysharon)

Sebagai pebisnis, wanita nan selalu terlihat kece di setiap outfit ini tampak sangat mencintai kesibukan tersebut. Sampai-sampai, dia bekerja lebih dari 10 jam dalam sehari, nih. "Setiap hari saya bekerja at least 10 jam apalagi lebih, lantaran otak saya sekali berpikir dan berkreasi. Apa lagi nan bisa di-create," akunya.(Foto: IG @cathysharon)

Tak sampai di sana, kakak dari aktris sekaligus model Julie Estelle ini juga ditanyai soal investasi NFT. Ia mengaku mempunyai rencana untuk ikut berinvestasi di sana. Untuk investasi nan satu itu, dia berencana datang sebagai kreator, Bunda. "Kalau saya, (berencana) bakal mengeluarkan produk NFT lantaran saya orangnya imajinatif sekali dan i love create," tuturnya. (Foto: IG @cathysharon)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda