6 Rekomendasi Catering Diet Jakarta Untuk Turun Berat Badan Dengan Harga Terjangkau

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Banyak wanita nan mau sehat dan turun berat badan dengan mencoba langganan catering diet. Namun tak sedikit dari mereka nan merasa jika katering diet itu mahal padahal porsi tidak banyak.

Ada beberapa catering diet nan memberikan nilai lebih terjangkau. Mencoba langganan catering diet bisa memastikan asupan nan Bunda konsumsi mempunyai porsi dan kombinasi nan pas.

Bunda bisa melakukan survei terlebih dulu sebelum mencoba catering diet. Mungkin bisa mencoba paket sample agar makanan sesuai dengan selera Bunda.


Banner UU KIA

Daftar Catering Diet Jakarta

1. Dapur Fit

Dapur Fit merupakan salah satu pelopor catering sehat di Indonesia nan didirikan oleh duo fashion blogger @jessyamada dan @elleyamada. Catering ini telah digunakan banyak influencer dan model dalam program diet mereka.

Dapur Fit mempunyai empat prinsip utama dalam penyajian makanannya, ialah kualitas kalori, makronutrisi, total kalori, dan waktu makan. Setiap menu Dapur Fit dirancang dengan kandungan daya dan nutrisi nan serupa untuk memudahkan kalkulasi kalori dan pencarian makro. 

Program diet ini menjaga nutrisi dan kesehatan dengan menggunakan bahan-bahan alami dan tidak pernah menggunakan MSG alias perasa buatan. Dapur Fit juga rendah lemak jenuh, 0 persen lemak trans, kaya bakal Omega 3, 6 dan 9, serta protein komplit dengan semua masam amino esensial.

Untuk berlangganan, nilai catering diet ini mulai dari Rp575.000 untuk 5 hari (untuk makan siang alias malam) jika mau menurunkan berat badan.

2. Yellow Fit Kitchen

Mungkin Bunda sudah sering mendengar catering diet ini. Yellow Fit Kitchen menawarkan solusi mudah untuk diet dan hidup sehat.

Setiap kotak makannya mengandung 400 sampai 500 kalori. Menu di dalamnya terdapat protein, karbohidrat kompleks, dan sayuran. Yellow Fit Kitchen tersedia di Jabodetabek apalagi luar kota. 

Harga mulai dari Rp372.000 untuk menu mingguan (5 hari) makan siang alias makan malam saja. Beberapa kali mereka juga mengadakan promo.

3. Mymeal Catering

Mymeal Catering menyediakan beragam macam makanan sehat, termasuk dengan tujuan turun berat badan, katering medis, katering anak dan bayi, dan katering rumah sakit. Diklaim menggunakan bahan organik berbobot dan minyak canola/zaitun, bebas lemak trans, dan kaya Omega-3.

Menu dirancang sesuai kebutuhan gizi, kondisi kesehatan, dan selera makan Bunda. Untuk turun berat badan, ada beberapa metode diet nan ditawarkan, mulai dari diet South Beach, Atkin, Mayo maupun Keto.

Misalnya saja paket diet South Beach mulai dari Rp4,9 jutaan selama 2 minggu dengan porsi 3 kali makan sehari. Bahkan sudah ditambah snack 2 kali sehari. Paketnya termasuk konsultasi dengan master gizi.

4. Gorry Gourmet

Gorry Gourmet menyediakan beragam macam program diet, termasuk penurunan berat badan, keto diet, diabetes, pembentukan otot, dan makan sehat. Bunda bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan.

Harga paket catering diet ini mulai dari Rp500 ribu untuk 5 hari dengan pilihan makan siang alias makan malam saja.

5. Burgreens

Burgreens merupakan salah satu catering diet Jakarta, ahli masakan Asia dan Barat. Menunya mengandung protein nabati, karbohidrat kompleks, serat pangan, dan lemak baik dalam jumlah seimbang.

Catering diet ini juga menyatakan bebas gula dan memilih karbohidrat seperti sayur, buah, tepung bebas gluten lokal, tepung gandum utuh, tepung serbaguna non-bleached, dan beras merah. Harga mulai dari Rp300 ribu untuk 5 hari.

6. 3 Skinny Minnies

Catering diet nan awal didirikan oleh Dian Sastrowardoyo berbareng empat sahabatnya, Jessica Halim, Putri Hardiman Alamsyah, Reina Latif Wardhana, dan Tana Suwardhono, ini juga bisa menjadi pilihan. Menu nan ditawarkan sangat beraneka ragam mulai dari makanan Asia, Amerika, Eropa, hingga Afrika bisa menjadi pilihan. 

Harganya mulai dari Rp500 ribu untuk makan siang alias malam selama 5 hari.

Tips Memilih Catering Diet

1. Tentukan tujuan diet Bunda. Apakah mau menurunkan berat badan, membangun otot, alias hanya mau makan lebih sehat?
2. Pertimbangkan anggaran. Harga catering diet bisa bervariasi.
3. Pilihlah catering nan menawarkan beragam macam menu. Ini bakal membantumu menghindari kebosanan dan memastikan Anda mendapatkan semua nutrisi nan dibutuhkan tubuhmu.
4. Baca ulasan online. Lihat apa nan dikatakan orang lain tentang catering diet nan Bunda pertimbangkan.
5. Cobalah paket sampel. Ini adalah langkah nan bagus untuk mencoba makanan sebelum Anda berkomitmen pada langganan.

Pastikan untuk memeriksa dengan catering diet secara langsung untuk info terbaru tentang nilai dan menu. Selamat mencoba catering diet, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(fia/fia)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda