5 Potret Anne Hathaway Bintang Film The Idea Of You, Awet Muda Di Usia 41 Tahun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Anne Hathaway kembali bersinar. Ia membintangi movie terbaru berjudul The Idea of You. Disiarkan di Prime Video, movie itu mencuri perhatian lewat akting Anne Hathaway dalam kisah romantis berbareng tokoh Nicholas Galitzine. (Foto: IG @annehathaway)

Pesona Anne Hathaway memang sudah tak diragukan, Bunda. Pemilik nama komplit Anne Jacqueline Hathaway itu sudah terjun ke bumi intermezo sejak akhir tahun 90-an. Tak hanya menggeluti bagian akting, dia juga dikenal di bumi tarik bunyi dan teater. (Foto: IG @annehathaway)

Anne Hathaway lahir pada 12 November 1982. Saat ini dia sudah berumur 41 tahun. Anne juga telah menjalani peran sebagai istri dan Bunda, lho. Ia dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Adam Shulman. (Foto: IG @annehathaway)

Meski sudah berkepala empat, Anne Hathaway tetap terlihat elok memesona dengan parasnya nan awet muda. Ia apalagi aktif di bagian modelling dan kerap diajak kerjasama dengan beragam brand. (Foto: IG @annehathaway)

Anne Hathaway sering bekerja-sama dengan rumah mode kenamaan dunia. Ia apalagi tak pernah tidakhadir dalam menghadiri aktivitas mode dan panggung fashion week terkemuka. (Foto: IG @annehathaway)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda